Jumat, 16 November 2012

Persiapan Pelantikan Pengurus Pengda Perbakin Jambi


Jambi - Persiapan pelantikan Pengda Jambi di Hotel Abadi Gran (14/11/12) yang dihadiri oleh semua pengurus Pengda Jambi 2012 -2016. Sebagai ketua Pengda Jambi periode 2012 - 2016 bapak Ir. Cornelis Buston turut hadir untuk persiapan pelantikan.

Persiapan pelantikan dipimpin oleh bapak Edhi Susilo Hadisutanto selaku SekJen PB Perbakin. PB Perbakin membawa rombongan pengurus untuk memberikan arahan pelantikan pengurus Pengda Jambi tanggal 15 Nopember 2012. 

Pengda Jambi mempersiapkan pelantikan dilakukan pada sore hingga selesai tengah malam demi kesempurnaan di dalam acara pelantikan esok hari. Persiapan ini dilakukan sangat matang dan serius oleh panitia pelantikan pengurus Pengda Jambi. 

Acara pelantikan besok akan dihadiri oleh Ketua Umum PB Perbakin, Gubernur Jambi, ketua Koni daerah Jambi, Kapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih dan jajaran pemerintah daerah Jambi.

Semangat para panitia pelantikan dan pengurus Pengda Jambi tidak kenal menyerah, jiwa muda dan semangat kuat yang dimiliki oleh para pengurus Pengda Jambi akan membawa perubahan untuk Perbakin di Jambi dimasa mendatang.
(tph)