Jumat, 16 November 2012

Pelantikan Pengurus Pengda Jambi 2012


Jambi - Pengurus Pengda Jambi periode 2012 - 2016 hari Jumat 15 Nopember 2012 melakukan kegiatan pelantikan pengurus di Abadi Gran Hotel. Acara pelantikan pengurus Pengda Jambi dimulai pukul 09.00 dan dilantik oleh ketua umum PB Perbakin bapak Drs. Nanan Soekarna.

Ketua Umum terpilih periode 2012 - 2016 Pengda Jambi bapak Cornelis Buston menyatakan dalam pidatonya mentargetkan tiga medali emas di PON XIX mendatang di Jawa Barat dalam kepemimpinannya empat tahun ke depan.

"Target kita bisa meraih 3 medali emas pada PON XIX di Jawa Barat tahun 2016 mendatang," kata Cornelis pada pelantikan Pengda Perbakin Jambi di Hotel Abadi Grand, Jumat (16/11). Beliau yakin hal ini bisa dicapai jika semua pengurus bersinerji dalam membangun cabang olahraga menembak.

Ketua Koni Jambi bapak AS Budianto menyambut baik target yang telah dicanangkan oleh Pengda Perbakin Jambi ini. Ketua Koni Jambi berharap Cabor menembak merupakan satu di antara cabor prioritas yang masuk ke dalam program Meraih Prestasi (Merpati) Emas 2016 di PON XIX Jawa Barat empat tahun mendatang. 
Dalam pidatonya, ketua umum bapak Nanan Soekarna berpesan agar pengurus yang baru dilantik dapat membina atlet-atlet menembak terutama di Provinsi Jambi.

(tph)