Kamis, 24 April 2014

Jakarta – Pengurus Besar Perbakin mengundang seluruh Pengprov Perbakin untuk mengadakan Musyawarah Nasional Luar Biasa dengan tema “ Dengan Penyempurnaan AD/ART Menuju Organisasi Perbakin yang Profesional” di hotel Millenium. 23/04/2014.


Dalam amanat Rakernas Perbakin 2012 di sidang pleno Organisasi, menjadwalkan agenda khusus MUNASLUB untuk menyempurnakan AD/ART Perbakin 2006 yang disinkronisasikan dengan UU dan Peraturan dalam segala bidang.

MUNASLUB Penyempurnaan AD/ART Perbakin 2006, dibuka oleh Ketua Umum PB Perbakin bapak Drs. Nanan Sukarna. Sebelum acara dibuka oleh beliau, seluruh peserta sidang MUNASLUB dipersilahkan untuk menyanyikan lagu “PATRIOT” supaya satu irama, satu visi, satu persepsi dan tidak membawa visi misi kehendak masing-masing dalam berorganisasi. ”Dalam MUNASLUB ini supaya  kita bisa menyatukan visi misi demi Perbakin kedepan yang lebih profesional”, tutur beliau.

Menurut beliau,”Anggota lewat Rakernas 2012 dalam sidang pleno bidang organisasi, mengamanatkan untuk merevisi AD/ART 2006, yang menyesuaikan Undang-undang dan Peraturan Pemerintah yang baru”.


Dalam penutupan pidato pembukaan, Ketua Umum PB Perbakin beserta peserta sidang bersama-sama meneriakan yel-yel Perbakin “GOLD, ..GOLD, ...GOLD, GOLD for ALL”.  “Semoga dengan teriakan yel-yel tersebut bisa menyamakan visi dan misi kita di sidang MUNASLUB Perbakin” tegas Ketua Umum PB Perbakin. (tph)