Selasa, 22 Januari 2013

Baksos Bencana Banjir Jakarta


Jakarta, 22 Januari 2012 bapak Wakapolri Nanan Soekarna beserta jajaran staf Mabes POLRI, PB Perbakin dan PB IMI mengadakan bakti sosial di sekitar Polsek Penjaringan, Teluk Gong Pluit Jakarta Pusat. Dengan mengendarai truk loreng "Putih-Abu Abu" yang dikendarai beliau sendiri dan didampingi ajudannya, beliau dengan semangat menuju titik lokasi bencana banjir. 

Sesampai di lokasi titik bencana tersebut, beliau turun dan dikawal untuk membagikan bantuan sembako dan perlengkapan tidur. Ada seorang nenek yang berumur 80 tahun ingin meminta langsung bantuan sembako dari bapak Wakapolri dan permintaan tersebut dikabulkan oleh salah satu staf PB Perbakin. Dan bapak Wakapolri langsung memberikan bantuan tersebut dan memberikan motivasi untuk tetap sabar menghadapi musibah banjir ini.

Dengan sabar masyarakat sekitar Penjaringan antri untuk mendapatkan bantuan sembako dan peralatan tidur dari bapak Komjend Nanan Soekarna. 

Setelah memberikan bantuan sembako dan peralatan tidur, bapak Komjend Nanan Soekarna memberikan motivasi untuk tetap sabar menghadapi bencana banjir pada masyarakat sekitar Penjaringan, Pluit Jakarta Pusat. (tph/foto: ary s)